24 Tahun Berlalu, Kematian Nike Ardilla Pun Terungkap, Begini Faktanya

HPK taruh disini
Penyanyi legendaris yang memiliki paras cantik dan suara merdu ini mengalami kecelakaan pada tahun 1995. Saat itu usia penyanyi cantik tersebut masih 19 tahun. Bagi kalian yang merupakan kelahiran tahun 80an hingga 90an tentu mengenal siapa penyanyi legendaris tersebut.
Setelah kematian penyanyi ini, banyak kejanggalan yang hingga kini masih menjadi misteri. Usut punya usut, banyak faktor yang membuat hal tersebut menjadi janggal, salah satunya adalah ditutupinya kematian Nike Ardilla oleh pihak keluarga.

Berikut ini deretan kejanggalan kematian Nike Ardilla.
1.    Mobil Sengaja Dipepet Orang Tak Dikenal
Menurut kepolisian, kronologi kecelakaan penyanyi tersebut karena murni kecelakaan lalu lintas. Namun, sebagian besar pihak masih penasaran dengan para saksi di lokasi yang melihat mobil korban dipepet oleh sebuah mobil berwarna merah dan terlihat sengaja terus memepet mobil korban hingga kecelakaan.
2.    Kematian Nike Ardilla Disembunyikan Keluarga
Kejanggalan kedua pun berlanjut disaat ibunda Nike Ardilla justru baru mengetahui kematian sang anak setelah 3 hari di makamkan. Hal ini tentu menjadi sorotan publik, bagaimana bisa keluarga besar tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut.
3.    Keterlibatan Keluarga Besar Soeharto
Banyak rumor beredar perihal keterlibatan keluarga cendara. Pasalnya, korban sempat dekat dengan Enno Sigit yang merupakan bagian dari keluarga cendana. Usut punya usut, Enno Sigit kesal karena kisah cinta segitiga antara Nike, Enno dan salah seorang Perwira AU bernama Tommy Nasution.


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==