Sakit Keras Sebelum Meninggal, Wajah Artis ini Mengalami Perubahan Drastis

HPK taruh disini
Kematian memang menjadi rahasia yang kuasa dan mengintai siapa saja. Tak terkecuali dengan artis-artis ini. Lama tak terdengar ternyata artis-artis ini sudah meninggal dunia. Bahkan sebelum meninggal dunia mengidap penyakit berbahaya hingga mengalami perubahan fisik yang cukup drastis. Berikut artis-artis tersebut.
1.Decha Stardut

Penyanyi yang memiliki nama asli Rezha Purnamasari adalah penyanyi yang diorbitkan dari ajang pencarian bakat. Nama panggung artis ini adalah Decha. Penyanyi ini berhasil menjadi sang juara ketika mengikuti ajang pencarian bakat stardut. Suara dan tampilan Decha kala itu sangat memukai penonton dan dewan juri. Tak banyak yang tahu ternyata Decha sudah meninggal dunia. Decha meninggal pada tahun 2014 akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Akibat penyakit yang dideritanya ini Decha mengalami perubahan fisik yang drastis.
2. Agus Leo

Aktor yang satu ini mengidap penyakit kanker usus. Penyakit yang dideritanya ini membuatnya kehilangan berat badan sebanyak 10 kg. Seperti halnya Decha sebelum meninggal Agus Leo juga menjadi sangat kurus.
3. Pretty Asmara

Pretty Asmara meninggal dunia ketika sedang menjalani hukuman karena kasus narkoba yang dideritanya. Selama dipenjara Pretty sulit makan sehingga menderita penyakit lambung akut dan kehilangan berat badan. Pada akhirnya di tahun 2018 Pretty menghembuskan nafas terakhirnya.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==