Artis Ganteng Ini Mundur Dari Dunia Seni Peran Setelah Menikahi Anak Jutawan

HPK taruh disini
Pada tahun 2014 silam ada sinetron yang mendapatkan respon penonton cukup tinggi. Sinetron tersebut berjudul Ganteng-ganteng Serigala. Pada saat itu sinetron ini digandrungi oleh remaja bahkan orang dewasa. Sinetron ini bercerita mengenai vampire dan serigala.

Salah satu pemain dalam sinetron ini adalah Ditmar Hadi. Berkat bermain di sinetron ini Namanya mulai dikenal public. Bahkan mendapatkan kesuksesan dari dunia seni peran. Tetapi saat ini Ditmar Hadi mundur dari dunia seni peran setelah menikah.
Pada tahun 2017 Ditmar Hadi mempersunting seorang perempuan yang bernama Siti Nur Islameitya. Perempuan tersebut merupakan anak seorang jutawan dari Makassar. Pernikahan keduannya digelar dengan menggunakan adat Bugis. Pernikahan keduanya dilaksanakan di Makassar dengan mengundang beberapa penyanyi kenamaan Indonesia seperti Titi DJ, Fatin dan juga Tulus.
Saat ini Ditmar sudah memiliki satu orang anak dan kini sang istri sedang mengandung anak keduanya. Meninggalkan dunia seni peran membuatnya menekuni dunia bisnis. Bisnis yang ia geluti saat ini adalah bisnis fashion.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==