Hati-Hati Mengkonsumsi Minuman Ini Bisa Meningkatkan Resiko Sakit Jantung

HPK taruh disini
Selain rasa nikmat yang kita rasakan dari makanan dan minuman yang kita konsumsi, kita pun juga harus memperhatikan kesehatan tubuh. Ternyata ada beberapa makanan yang dapat memberi dampak buruk bagi saluran pencernaan kita.

Bahaya Minum Minuman Manis
Menurut para peneliti dari Georgia pada tahun 2018, terdapat fakta yang mencengangkan bahwa jika kita terbiasa konsumsi minuman manis maka akan berdampak pada kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung. Minuman manis disebut dapat meningkatkan resiko terjangkitnya penyakit jantung.
Biasanya, mengkonumsi makanan dan minuman manis akan mengakibatkan diabetes dan obesitas sehingga memicu komplikasi antara jantung dan pembuluh darah.
Peneliti dari Georgia, Dr.Welsh mengatakan bahwa, jika dalam satu hari setidaknya minum minuman bersoda sebanyak 2 kali, tentu akan meningkatkan resiko kematian oleh penyakit jantung.
Bahaya Lain Dari Mengkonsumsi Minuman Manis
Sensasi segar tentu akan dirasakan jika konsumsi minuman bersoda ataupun minuman manis di kala kita haus. Tetapi kita patut waspada jika konsumsi minuman tersebut secara berlebihan, fatal akibatnya.
Berikut merupakan beberapa efek buruknya:
•    Meningkatkan resiko terkena kanker pankreas
•    Meningkatkan resiko terkena diabetes tipe 2
•    Membuat otot semakin lemah
•    Meningkatkan resiko terkena asam urat
•    Meningkatkan resiko naiknya berat badan secara tidak terkontrol

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==