Fantastis!! Honor Penyanyi Dangdut Ini Berlipat-lipat Dari Honor Diawal Karirnya

HPK taruh disini
Kesuksesan yang didapat memang harus melewati proses begitu panjang. Begitupun yang dirasakan oleh penyanyi dangdut ini. Dulunya mereka dibayar sangat rendah tetapi sekarang honor yang diperoleh bisa mencapai ratusan juta setiap kali manggung. Cukup fantastis ya. Berikut penyanyi dangdut tersebut.
1.Via Vallen

Penyanyi dangdut satu ini sedang berada dipuncak popularitasnya. Via Vallen memulai karir menyanyinya dari kampung ke kampung. artis yang berasal dari Sidoarjo ini dulunya hanya mendapatkan honor sebesar 35 ribu rupiah setiap satu kali manggung tetapi sekarang sudah mendapatkan honor hingga 150 juta setiap kali manggung. Sungguh fantastis.
2. Inul Daratista

Perjalanan karir penyanyi satu ini cukup berlika liku. Tetapi hal ini tidak mematahkan semangatnya dalam berkarir. Inul terkenal dengan goyangan ngebornya ini mulai aktif menyanyi sejak duduk di bangku SMP. Diawal karirnya Inul hanya mendapatkan honor sebesar 3.500 tetapi sekarang honor yang diperolehnya mencapai 350 juta per sekali tampil.
3. Siti Badriah

Penyanyi lagu Lagi Syantik ini sedaang berada dipuncak popularitasnya. Perjalanan karir penyanyi satu ini bisa dikatakan tidak mulus. Tetapi berkat kerja kerasnya saat ini dia sudah mencapai kesuksesan. Selain bernyanyi sibad juga bermain sinetron. Dulu Sibad hanya dibayar 20 ribu saja tetapi skerang sekali manggung dia bisa menerima honor sebesar 60 juta rupiah.
4. Nella Kharisma

Penyanyi yang berasal dari Kediri ini memulai karir menyanyinya dengan panggung orkes yang bernyanyi dari kampung ke kampung. Nella Kharisma saat ini bisa menerima honor 150 juta padahal dulunya hanya menerima honor 50 ribu rupiah.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==