Mantan Artis Cilik Ini Baru Saja Menghebohkan Publik, Kenapa Ya?

HPK taruh disini
Siapa tak kenal mantan artis cilik ini. Namanya mulai dikenal public ketika bermain dalam sinetron Si Eneng dan Kaos Ajaib. Di sinetron tersebut ia bermain Bersama dengan Jessica Anastasia dan Febby Blink. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2007 silam. Pada saat bermain dalam sinetron tersebut ia masih berusia 5 tahun. Iya dia adalah Umay Shahab.

Umay Shahab saat ini bukan anak-anak lagi. Dia sudah remaja dan pada februari kemarin usianya 18 tahun. Wajah tampan Umay juga menjadi idaman wanita. Lama tak muncul dilayar kaca Umay baru saja menghebohkan publik. Beberapa hari yang lalu Umay mengunggah foto terbarunya diakun sosial media miliknya. Dalam foto tersebut Umay mengenakan seragam polisi. Dalam unggahan tersebut Umay menuliskan caption “Bismillah”. Unggahan ini membuat netizen berspekulasi kalau Umay saat ini sedang fokus di Akpol.
Setelah banyak netizen yang berspekulasi akhirnya Umay menjelaskan bahwa kini ia sedang menyelesaikan projek film terbarunya. Film tersebut berjudul Pohon Terkenal yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Dalam film Pohon Terkenal memerankan tokoh Bara Maulana yang berpofesi sebagai polisi.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==