Penampilan Istri Aktor Ini Sering Menjadi Bullyan Netizen, Sekarang Penampilannya Bikin Melongo

HPK taruh disini
Siapa tak kenal penyanyi satu ini, iya dia adalah Audy Item. Penyanyi yang dikenal karena menyanyikan lagu Dibalas Dengan Dusta. Sekitar tahun 2003 sampai 2004 namanya berda dipunvak popularitas. Suara audy tidak bisa dianggap remeh karena memiliki suara yang sangat merdu. Audy sendiri merupakan anak dari penyanyi Jazz senior yaitu Jopie Item.

Pada tahun 2012 Audy menikah dengan aktor kawakan Iko Uwais. Rumah tangga mereka kini sudah memiliki dua orang anak. Paska hamil dan melahirkan tubuh Audy mengalami perubahan. Tubuhnya menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Badannya yang semakin gemuk ini membuat netizen menyinyirinya. Dengan santai Audy tak pernah menghiraukan nyinyiran tersebut. Bahkan sang suami selalu membela Audy dihadapan netizen. Meskipun tubuh istrinya gemuk dia tetap mencintainya. Baginya ini merupakan salah satu pengorbanan sang istri demi anak-anaknya.
Namun akhir-akhir ini Audy tampil dengan tampilan yang berbeda. Pipinya semakin terus dan tubuhnya juga semakin langsing. Dalam unggahan foto di instagramnya tersebut Audy terlihat sangat cantik. Bahkan penampilan terbarunya ini mendapat pujian dari foloowernya tak terkecuali artis Joe Taslim.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==