Meski Pernah Ditipu Oleh Rekan Bisnisnya, Tak Membuat Jessica Iskandar Takut Terjun Memulai Bisnis Kembali

HPK taruh disini
Akhir-akhir ini banyak selebritis yang berbondong-bondong terjun ke dunia bisnis. Selain untuk berinvestasi bisnis yang dirintis disiapkan untuk masa depan ketika sudah tidak eksis lagi didunia entertainment. Banyak sasaran bisnis yang bisa dilakukan mulai bisnis kuliner, property, kosmetik dan masih banyak lagi.

Jessica Iskandar (Jedar) juga ikut merambat dunia bisnis. Saat ini Jedar sedang focus dalam bisnis kosmetik dan roti. Bisnis yang ia geluti juga melewati proses panjang bahkan Jedar mengaku pada awal terjun didunia bisnis pernah ditipu oleh rekan bisnisnya. Uang yang sudah disiapkan untuk kerja sama bisnis dibawa lari oleh rekan bisnisnya itu. Kerugian yang diderita Jedar lumayan banyak tapi ia tidak mau menyebutkan jumlah nominal sebenarnya.
Meski pernah ditipu oleh rekan bisnisnya hingga membuatnya trauma, tak membuat Jedar jera untuk mulai berbisnis kembali. Bisnis yang ia rintis saat ini bekerja sama dengan sang kakak Erick Iskandar. Menurutnya bekerjasama dengan saudara kandung lebih membuatnya aman dan tidak takut ditipu lagi.  Baginya semua itu dijadikan pelajaran yang berharga dirinya lagi. Dia juga percaya setiap bisnis yang dijalani pasti akan mengalami pasang surut. Apabila terjatuh maka bangkit lagi dan jalani semuanya dari awal.


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==