Berada Dipuncak Popularitas Penyanyi Ini Mengalami Star syndrome, Sekarang Nasibnya Bikin Kaget

HPK taruh disini
Beberapa tahun terakhir stasiun televisi di Indonesia mengadakan ajang pencarian bakat. Mulai dari Akademi Fantasi Indosiar, Indonesian Idol, Miss Celebrity, Dangdut Academy Indosiar, Dangdut Academy Asia dan masih banyak lagi. Adanya ajang tersebut mempermudah para pesertanya untuk menunjukkan bakat yang dimiliki. Terlebih bisa muncul sebagai sang juara ini akan mempemudah jalan karir didunia music Indonesia. Popularitas dengan mudah didapatkan bahkan tak jarang ketika berada dipuncak popularitasnya mengalami star syndrome. Star syndrome yang dialaminya bisa menghancurkan karirnya dengan mudah. Berikut artis-artis tersebut.
1.Aris Idol

Aris Idol mulai dikenal publik ketika mengikuti ajang Indonesia Idol ditahun 2008. Kala itu aris muncul dengan kemampuan menyanyi yang cukup mumpuni. Sebelum mengikuti ajang ini Aris merupakan seorang pengamen. Dalam Indonesia Idol 2008 Aris keluar sebagai juara mengalahkan Gisella Anastasia yang keluar sebagain runner up.
Setelah menjadi juara aris berada dalam puncak popularitasnya. Namun Aris berubah menjadi sosok yang sangat temperamental bahkan sampai melakukan KDRT ke istrinya. Isu KDRT muncul dipermukaan hingga sampai masuk keranah hokum. Kejadian ini membuat karir Aris meredup karena banyak kontrak yang dibatalkan.
2. Danang DA

Suara runner up Dangdut Academy 2015 ini tak perlu diragukan lagi. Suara yang sangat bagus ini mengantarkannya menjadi juara Dangdut Academy Asia pada tahun 2016 mengalahkan kontestan dari negara lain. Pasca menjadi juara dan dikenal public Danang berubah menjadi sombong. Bahkan pada saat tampil di kampung halamannya Banyuwangi. Danang merendahkan penyanyi local disana. Ucapan Danang sangat tidak beretika dan kejadian ini membuat karirinya meredup. Bahkan sosoknya jarang sekali dilihat dilayar kaca. 
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==