Hanya Bermodalkan Daun Dari Hasil Mungut, Agus Cuguy Bisa Mendapatkan Banyak Duit

HPK taruh disini
Akhir-akhir banyak masyarakat yang berlomba-lomba untuk berbisnis. Mulai berbisnis makanan,pakaian,property, kosmetik dan sebagainya. Produk-produknya ada dijual secara online maupun tidak. Tetapi tak banyak yang beranggapan kalau berbisnis itu harus memiliki modal yang cukup banyak. Ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Memiliki modal yang minim pun juga bisa berbisnis.

Seperti yang dilakukan oleh Agus Cuguy, pria asal Jawa Barat ini memanfaatkan daun tumbuhan yang ada disekita rumahnya. Mulai dari daun singkon, bayam, dan daun-daun lainnya. Baginya setiap helai daun bisa menghasilkan duwit. Daun-daun tersebut disulapnya menjadi kripik yang enak. Omset yang dia dapatkan juga cukup banyak.  Salah satu contohnya 1 kg kripik daun singkong bisa dijual dengan harga 80 ribu. Agus juga tidak hanya menjual per kg tapi juga per gram.
Dalam channel youtubenya Agus juga membagikan tips memanfaatkan daun hingga menghasilkan duwit tersebut. Biar tidak dianggap bohong Agus juga merekam ketika lapaknya banyak pembelinya. Selain menjual secara offline, Agus juga menjualnya secara online melalui grup WA. Tak hanya itu keripiknya juga dijual melalui tokopedia. Semoga ide bisnis yang dilakukan oleh Agus Cuguy bisa menginspirasi kita semua dalam berbisnis.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==