Seluruh Dunia Melarang Penanyangan Film Kartun Ini, ternyata Ini Penyebabnya

HPK taruh disini
Film kartun merupakan film yang banyak disukai oleh anak-anak. Banyak film kartun yang diciptakan oleh creator animasi. Tidak semua film kartun memiliki edukasi bagi penontonnya. Ternyata banyak film kartun yang memiliki dampak negative bagi penontonya. Sebagai orang tua kita dituntut untuk lebih selektif memilihkan tontonan bagi anak kita. Film kartun juga banyak yang sudah dilarang diseluruh dunia, film-film tersebut adalah.
1.Tom and Jerry

Film kartun yang satu ini sangat familiar ditelinga masyarakat dunia. Tak hanya anak-anak orang dewasapun juga banyak yang menyukai film ini. Adegan dalam film ini yang lucu membuat penontonnya akan terhibur. Namun dibalik kelucuannya itu banyak unsur kekerasan didalamnya.
2. Looney Tunes

Film kartun ini dilarang ditayangkan karena pada salah satu episodenya menceritakan tokoh kartun sedang mengambil bir dan menghabiskannya. Adegan ini bisa memberikan dampak negative bagi anak yang menontonnya.
3. Beavis and Butt-Head

Penayangan film kartun ini sangat dilarang keras penayangannya. Ada satu adegan yang sangat memberi nilai buruk bagi anak-anak. Dalam sallah satu adegannya di film kartun ini menceritakan saar bersenang-senang dan membakar barang-barang. Adegan ini fatal akibatnya jika ditirukan oleh anak-anak.
4. The Simpsons

Banyak pesan negative yang disampaikan dalam film ini. Mulai dari menghilangkan nilai-nilai keluarga sampai menjelekkan beberapa tokoh dunia bahkan menjelek-jelekkan negara lain. Tak hanya itu dalam film ini juga terdapat unsur kekerasan.
5. Tale Spin

Film kartun ini berisi doktrin tentang keburukan negara-negara asia. Selain itu juga mengenai kesalahan dalam gambaran suatu hukum.
6. Spongebob

Hampir 120 negara melarang keras penayangan film kartun ini. Tetapi dilayar kaca Indonesia masih sering ditemukan penayangan film kartun ini. Spongebob dilarang karena mengajarkan kebodohan bagi penontonnya.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==