Makanan Dipenjara Tidak Enak, Vanessa Angel Memilih Mati saja

HPK taruh disini
Hidup dipenjara bukanlah sesuatu yang mudah. Segala sesuatu mendapatkan Batasan dan pengawasan. Tidak enaknya hidup dipenjari dibuat untuk memberikan efek jera pada narapidana. Mulai jam kunjung yang dibatasi hingga makanan yang diberikan. Selain itu mendapatkan sanksi social dari masyarakat menambah panjang penderitaan sang narapidana. Tetapi tidak jarang mereka masuk penjara berkali-kali.

Hidup didalam penjara juga dirasakan oleh Vanessa Angel. Artis yang biasanya hidup bebas tiba-tiba kebebasannya dirampas membuatnya sangat shock. Beberapa hari terakhir terdengar kabar kalua Vanessa Angel memilih mati daripada menjalani hidupnya didalam penjara. Terhitung hamper 2 bulan Vanessa hidup didalam penjara. Terlihat tubuhnya memang semakin kurus. Selain memikirkan kasus yang sedang menimpanya makanan didalam penjara tidak enak.
Nikita Mirzani yang juga hidup didalam penjara mengatakan jika makanan di penjara sangat enak. Tempat buat makan pun juga berlumut dan kotor. Didalam penjara Almarhum Pretty Asmara juga terserang sakit lambung akut gara-gara tidak mau makan. Menu makanan dipenjara memang sederhana rasanyapun bisa dikatakan hambar. Selama didalam penjara narapidana mendapat makan sehari 3 kali. Lauk yang didapatkanpun hanya tahu,tempe,telur rebus dan lauk sederhana lainnya. Jangan pernah berharap untuk mendapatkan menu makanan mewah lainnya. Menu-menu yang disediakan pun merupakan masakan narapidana itu sendiri. Fakta inilah yang membuat para selebritis yang menekan didalam penjara akan depresi bahkan berniat untuk memilih mati.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==