Subhanallah, Ternyata Nagita Slavina Lancar Dalam Membaca Al-Qur’an

HPK taruh disini
Fenomena artis membuat channel diakun youtube memang lagi menjamur. Beberapa artis membuat content dengan sekreatif mungkin. Tak hanya kreatif tetapi isi dari content yang diunggah di youtube harus menginspirasi banyak orang.  Dalam content yang dibuat biasanya juga mengundang sesama artis lainnya.

Nagita Slavina akhir-akhir ini juga aktif membuat content diakun youtubenya dan mengeundang beberapa narasumber. Tapi kali ini Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi menjadi narasumber di Akun Youtube The Sungkars Family milik Shiren sungkar, Zaskia Sungkar dan pasangan mereka masing-masing. Di content yang diunggah ini mereka mengunjungi rumah Nagita Slavina dan melihat koleksi barang-barang yang ada dikamarnya mulai dari tas,sepatu, baju. Zaskia dan Shireen terheran-heran melihat barang Nagita yang cukup banyak. Bahkan Gigi mengaku jika barangnya masih banyak yang ditinggal dirumah lamanya.
Setelah selesai melihat koleksi barang-barang Gigi mereka turun kebawah. Kemudian Irwansyah menantang Gigi untuk membaya surat Ad-Dhuha. Surat Ad-Dhuha merupakan salah satu surat di juz 30. Gigi yang dulunya sekolah di SMP Al-azhar mengaku dulunya hafal semua surat di juz 30 mengingat setiap tahun ada tes hafalan surat-surat  di juz 30. Pada akhirnya  Gigi diminta untuk membacakan surat Al Insyirah. Dan gigipun membacanya dengan lancer meskipun ada ayat yang terbalik. Sebelum membacanya Gigi sempat meminta kepada The Sungkar untuk mengingatkan jika terjadi kesalahan dalam membacanya.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==