Gokil, Wajah Pas-Pasan Tapi Deretan Artis Ini Punya Bini Cantik

HPK taruh disini
Cinta itu buta, mungkin itulah perumpamaan yang tepat pada artikel ini. Pada dasarnya, rasa cinta dan sayang tumbuh tanpa kita sadari jika kita menyukai lawan jenis baik karena paras wajah cantik maupun akhlak yang baik.
Membahas perihal pasangan, berikut ini kita akan sajikan deretan artis tanah air yang memiliki wajah biasa saja tapi beristri cantik.
1.    Dede Sunandar

Artis ini mulai dikenal masyarakat ketika berperan dalam acara OVJ (Opera Van Java) yang dibintangi bersama Sule, Andre, Nunung, Aziz Gagap, dan lainnya. Berawal dari acara FTV, Dede mulai merambah ke dunia komedi bersama komedian senior.
2.    Narji

Memulai karir bersama grup komedi Cagur bersama Wendi dan Denny merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Narji. Pasalnya, pada jaman dahulu, menjadi seorang comedian butuh sebuah kenekatan untuk hidup, selain belum begitu dilirik dunia televisi Indonesia, dari sisi gaji pun belum setara artis lainnya. Namun, disisi lain, komedian satu ini memiliki istri yang cukup cantik.
3.    Sule

Komedian asal jawa barat ini memang fenomenal dikalangan masyarakat dan pemirsa OVJ. Naik daun karena acara komedi OVJ menjadikan Sule salah satu komedian yang kaya raya. Sule memiliki istri cantik dan beberapa orang anak, meskipun tahun lalu bercerai karena perselisihan skandal perselingkuhan.
4.    Wendy Cagur

Mirip seperti kisah Narji, komedian yang satu ini pun juga mengawali karir sebagai komedian yang benar-benar dari bawah. Berkat tekad dan ketekunannya, Wendy memiliki harta yang banyak dan istri yang cantik.
5.    Denny Cagur

Berkarir sebagai pelawak tanah air ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi Denny Cagur untuk menggaet seorang perempuan yang dijadikan istri olehnya. Santi Widhiastuti merupakan istri pelawak ini yang memiliki paras wajah cantik
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==