Menantu Elvy Sukaesih Ternyata Memiliki Wajah Yang Mirip Dengan Artis Senior Ini

HPK taruh disini
Kabar pernikahan antara Dhawiya dengan Muhammad baru saja diselenggarakan. Dimana dalam pernikahan tersebut mengingatkan kembali konflik dalam keluarga Elvy Sukaesih. Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa beberapa anggota keluarga ratu dangdut ini telah menyisakan permasalahan lain. Dalam pernikahan yang diselenggarakan tersebut tidak terlihat satu anak Elvy Sukaesih yaitu Wirdha Sylvina. Dikabarkan Elvy dan anaknya sedang tidak harmonis. Bahkan Elvy melarang untuk mengundang Wirdha dipernikahan Dhawiya.

Kabarnya hubungan keduanya yang tidak harmonis karena Wirda dan suaminya Zacky Alatas tidak dihargai lagi. Padahal Zacky yang awalnya ditunjuk sebagai kuasa hukum Dhawiya tiba-tiba posisinya digantikan oleh kuasa hukum lainnya. Padahal Zacky sudah membantu Dhawiya agar bisa direhabilitasi dari ketergantungan narkoba.
Terlepas dari konflik yang terjadi dalam keluarga Elvy Sukaesih, tak banyak yang tahu ternyata jika menantunya Zacky memiliki wajah yang mirip dengan artis senior Jamal Mirdad.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==