Subhanallah! Prilly Latuconsina Akhirnya Memakai Hijab

HPK taruh disini
Baru-baru ini Prilly Latuconsina meminta tolong ke Shireen dan Zaskia Sungkar untuk mendandaninya dengan mengenakan Hijab. Peristiwa itu bisa dilihat dari youtube channel The Sungkars Family. Biasanya dalam cahnnel tersebut mereka juga melibatkan suami masing-masing tetapikali ini suami mereka tak terlihat.

Pada waktu itu Prilly sedang mengunjungi apartemen Zaskia untuk bersilaturahmi. Di apartemen tersebut juga ada Shireen Sungkar. Prilly datang keapartemen tersebut dengan membawa bunga untuk diberikan ketuan rumah. Kedatangannya yang mendadak membuat mereka bertanya ke Prilly apa tujuannya datang keapartemennya. Ternyata kekasih Maxime Boutier menjawab kalau di styling hijab. Mendengar jawaban prilly mereka berdua sangat bahagia. Meskipun ini masih dalam bentuk ikhtiar dan belum dilakukan berhijab sepenuhnya tetapi ini membuat mereka bahagia.
Pada akhirnya secara bergantian mereka mendandani Prilly dengan style hijab masing-masing. Prilly sangat cantic mengenakan hijab kemudian mereka akan mengirim linknya jika sudah diupload di youtebe kepada papa Prilly. Menurut Prilly papanya akan senang melihatnya memakai hijab bahkan papanya akan mengadakan syukuran dengan anak yatim. Dan yang terakhir akhirnya Prilly menggunakan hijab sesuai dengan seleranya. Semoga prilly bisa istiqomah mengenakan hijab ya.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==