Meski Sudah Menjadi Haji Desainer Kondang Ini Memilih Untuk Menjadi Murtad

HPK taruh disini
Desainer kondang Indonesia ini mengaku menjadi murtad karena melihat sosok Yesus saat sedang menjalankan ibadah umroh. Beliau adalah Adjie Notonegoro, beliau merupakan paman dari desainer Ivan Gunawan. Adjie mengaku berpindah agama dari islam ke Kristen pada tahun 2017. Sebelum berpindah agama dia membutuhkan waktu yang panjang untuk berpindah agama.

Adjie mengaku kalau dia sudah haji, orang tuanya juga haji, bahkan saudaranyapun juga sudah berhaji. Tetapi hal ini tidak mengurungkan niatnya untuk berpindah agama. Banyak peristiwa-peristiwa yang dialami oleh Ajie yang dirasa itu merupakan tanda atas Tuhan Yesus. Tanda-tanda itu ia peroleh mellaui mimpi. Bahkan ketika umroh temennya memotret lampu bagi dia lampu dalam potretan itu adalah Yesus padahal menurut temannya itu adalah malakaikat. Ajie tak mau berdebat dengan temannya tetapi didalam hati dia mengatakan luar biasa didalam situ ada Tuhan Yesus.

Pada akhirnya tahun 2017 Ajie mantap untuk berpindah keyakinan. Padahal pada saat puasa dia menjalankan puasa, bahkan sholat pun tidak ditinggalkannya dan berdoa terus. Tetapi pada minggu ketika distop semuanya lalu mantap berpindah keyakinan. Respon dari keluargapun justru mendukung pilihannya untuk berpindah menjadi Nasrani.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==