Sekarang Menjadi Selebgram Cilik Ternyata Dulunya Anak Ini Tega Dibuang Oleh Orang Tuanya

HPK taruh disini
Kasus dibuangnya bayi yang dilakukan oleh orang tuanya bukan sekali terjadi bahkan kasus itu terjadi hingga berkali-kali. Bayi yang tidak berdosa harus dengan kejinya dibuang begitu saja. Dari sekian banyak bayi yang dibuang ada yang dalam kondisi hidup maupun dalam kondisi meninggal dunia. Kasus ini sering kali terjadi karena hamil diluar nikah sehingga sang ibu memilih untuk membuang bayi kecilnya ini.

Beberapa tahun yang lalu kasus ini kembali terjadi. Ada bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan ditoilet salah satu masjid. Saat ditemukan bayi tersebut masih hidup meskipun dalam kondisi yang memprihatinkan. Bayi malang tersebut kemudian diadopsi oleh artis Venna Melinda. Bayi tersebut diberi nama Vania Athabina.
Venna Melinda merawat bayi tersebut dengan baik dan penuh kasih saying. Saat ini bayi tersebut sudah tumbuh besar dan cantik. Bahkan warganet sering menyebutnya mirip dengan anak kandung Venna yaitu Verrel Bramasta. Untuk mendapatkan hak asuh penuh anak yang diadopsi tersebut Venna sampai beberapa kali mengajukan melalui pengadilan. Bahkan beberapa kali harus mengikuti siding. Tetapi semua perjuangannya tersebut berakhir dengan bahagia karena anak tersebut resmi menjadi anak asuh Venna Melinda. Sering kali vania ikut mendampingi Venna dilokasi syuting bahkan sampai ke luar kota. Wajah cantic vania juga sering muncul di social media Venna dana nak-anaknya. Dia sekarang seperti menjelma sebagai selebram cilik lo.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==