Buah-buahan Ini Sering Disebutkan Dalam Al-Quran, Ternyata Kaya akan Manfaat

HPK taruh disini
Allah menciptakan makhluknya dengan sangat baik. Segala sesuatunya sudah disediakan. Didunia Allah tidak hanya menciptakan manusia tetapi juga menciptakan hewan dan tumbuhan. Tumbuhan yang ada didunia pada dasarnya pasti memiliki manfaat. Tidak semua tumbuhan disebutkan Allah dala Al Qur’an tetapi ada buah-buahan yang disebutkan Allah dalam Al Qur’an. Berikut buah-buahan tersebut.
1.Buah Tin

Ketika mendengar kalimat buah tin maka pasti akan ingat dengan salah satu surat di Al Qur’an. Surat tersebut adalah surat At Tin. Buah ini biasanya tumbuh di Kawasan Timur tengah. Buah Tin memiliki banyak kandungan didalamnya seperti Vitamin B^, Besi, Kalsium, Vitamin C. selain itu buah ini juga bermanffat bagi kesehatan salah satunya bisa membunuh virus dan bakteri jahat.
2. Buah Zaitun

Nama buah ini juga terdapat dalam surat At Tin.  Didalam buah ini terdapat zat antioksidan dan karatenoid. Zat tersebut bisa digunakan untuk menghancurkan radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker.
3. Buah Kurma

Buah satu ini sering kali didengar. Biasanya digunakan sebagai makanan ketika sahur dan buka puasa. Buah yang satu ini sangat bermanfaat salah satunya untuk meningkatkan energi.
4. Buah Anggur

Buah yang satu ini disebutkan dalam Al Qur’an sebanyak 11 kali. Buah Anggur memiliki manfaat untuk membunuh sel-sel kanker.
5. Buah Pisang

Tak banyak yang tahu ternyata buah ini juga disebutkan dalam Al Qur’an. Pisang mengandung banyak zat besi yang bisa dimanfaatkan tubuh untuk meningkatkan energi.
6. Buah Delima

Buah yang satu ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan buah zaitun. Buah delima jika dikonsumsi dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==