Beberapa Makanan Berbahaya Ini Justru Sering Dikonsumsi Oleh Orang Indonesia

HPK taruh disini
Makanan instan dan juga junk food beberapa tahun terakhir menjadi primadona dinegeri kita. Bagaimana tidak orang banyak yang lebih memilih mengkonsumsi makanan-makanan tersebut ketimbang makan makanan sehat. Saat ini orang tidak mau ribet makanya lebih memilih untuk makan makanan instan. Selain praktis juga enggak membuang-buang waktu untuk memasaknya. Tidak jarang sekarang banyak penjual nakal yang mencampur makanan dengan barang berbahaya seperti formalin dan boraks. Dampak mengkonsumsi makanan yang tercampur dengan barang kimia tersebut memang tidak dirasakan secara langsung tetapi akan dirasakan dalam jangka panjang. Tak mengherankan jika saat ini banyak yang menderita sakit kanker. Berikut adalah makanan yang berbahaya.
1.Saus Sambal

Saus sambal ini sangat mudah ditemukan disekitar kita. Mulai dari penjual mie ayam hingga penjual bakso. Beberapa waktu yang lalu ada isu yang tersebar mengatakan dalam proses pengolahan saus diccampur dengan bahan yang sudah membusuk. Selain itu saus sambal juga dicampur dengan bahan kimia sehingga berbahaya bagi kesehatan.
2. Gorengan Berplastik

Penjual gorengan sangat mudah ditemui di Indonesia. Bahkan gorengan yang dijual bermacam-macam. Saking banyaknya yang mengkonsumsi gorengan ada pedagang nakal yang mencampur gorengan dengan plastik. Hal ini sangat berbahaya jika mengkonsumsi gorengan berplastik.
3. Daging Ayam

Daging ayam menjadi bahan makanan yang sering dicari oleh orang Indonesia. Bahkan ketika harga daging ayam naik,masyarakat tetap mencarinya. Tapi banyak pedagang nakal yang mencampur daging ayam dengan formalin. Dicampurnya daging ayam dengan formalin agar daging ayam tersebut tahan lama dan awet.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==