Sungguh Luar Biasa Dukungan Indonesia Ke Palestian, Begini Balasannya

HPK taruh disini
 Hubungan bilateral Indonesia dengan Palestina cukup harmonis. Dari zaman pemerintahan presiden Soekarno hingga sekarang Indonesia selalu mendukung kemerdekaan Palestina. Tak hanya pemerintah, masyarakat Indonesia selalu mendukung Palestina dan mendoakan kedamaian dinegara tersebut.

Harmonisnya hubungan kedua negara tersebut bisa dilihat dari ajang Asian Games cabang olah raga Sepak bola Putra. Ketika itu tim Indonesia melawan tim Palestina. Dukungan supporter Indonesia sangat luar biasa. Dukungan supporter tidk hanya diberikan kepada tim Indonesia ternyata juga diberikan kepada tim Palestina. Di Stadion dibentangkan bendera Palestina dengan ukuran yang sangat besar. Indonesia selalu memberi respect kepada tim palestina meskipun pada saat itu Indonesia menelan kekalahan.
Dukungan Indonesia lainnya adalah dengan mengirim tenga medis kesana hingga memberikan bahan pangan dan obat-obatan. Banyak relawan perdamaian dari Indonesia yang dikirim kesana. Tak disangka ternyata Palestina juga memberikan tanggapan atas semua kebaikan Indonesia. Salah satu warga Palestina mendoakan agar warga Indonesia mendapatkan pahala dari Allah. Saking harmonisnya Palestina sampai ikut memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun dinegaranya. Banyak lomba-lomba khas Indonesia seperti balap karung dan tarik tambang. 
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==