Seorang Istri Ini Sering Pulang Bekerja Malam Hari, Ternyata Ini Alasannya

HPK taruh disini
Kehidupan dalam berumah tangga emang tak sepenuhnya bahagia. Ada kalanya sebuah rumah tangga berada dititik terendah karena banyak cobaan. Mulai dari permasalahan ekonomi, cemburu, dan sebagainya. Begitupun yang dialami dalam rumah tangga Andi dan Nia. Pernikahan diantara keduanya telah dibangun selama 3 tahun. Ditahun ketiga ini keduanya mendapatkan cobaan yaitu Adit sang suami di PHK dari kantornya. Adit yang awalnya tulang punggung keluarga kini sekarang hanya dirumah. Selain karena di PHK adit sekarang jatuh sakit.

Cobaan yang bertubi-tubi ini pada akhirnya membuat sang istri harus bekerja keras menghidupi kehidupan keluarga. Sang isstri kemudian menjadi tulang punggung keluarganya. Nia rela bekerja apapun demi menghidupi kehidupan keluarganya. Bahkan dia sering kali lembur hingga malam. Karena sering pulang malam sang suami mulai curiga kepada sang istri. Terlebih sang istri sampai dirumah langsung mandi dan tidur.
Besoknya sang istri kembali lembur dan membuat Adit semakin curiga kalau sang istri selingkuh. Sesampainya dirumah sang istri melepas sepatu kerjanya diruang tamu dan langsung duduk diatas sofa. Adit melihat sepatu sang istri sudah mulai rusak karena kulit sepatu sudah mengelupas. Karena semakin curiga akhirnya Adit memberanikan diri untuk bertanya kepada sang istri. Adit bertanya “saying kenapa sepatu kerjaku rusak seperti itu ?” sang istri kemudian menjawab kalau dia sekrang bekerja sebagai pengangkit barang diperusahaan makanan jadi wajar kalau sepatunya cepat rusak. Mendengar jawaban sang istri Adit merasa bersalah karena sudag berfikiran yang enggak-enggak soal sang istri. Padahal sang istri selama ini bekerja karena mengantikan posisinya untuk mencari uang.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==